Rabu, 05 Februari 2014

Yamaha Mengumumkan Program Balap Global

Dikutip dari berita www.motogp.com.
Selasa (4/2/2014) Yamaha Motor mengumumkan kebijakan baru mengenai aktifitas motorsport untuk musim 2014 ini. Untuk pembalap papan atas MotoGP dihuni oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dan dari tim satelit Yamaha Tech3 ada Bradley Smith dan Pol Espargaro. Yamaha Motor juga berkeinginan bisa merekrut lebih banyak konstruktor yang menyewa paket mesin mereka ke lintasan MotoGP. Saat ini baru tim NGM Mobile Forward Racing dengan pembalapnya Collin Edward dan Aleix Espargaro.

Takaaki Kimura, Representative Director dan Senior Managing Executive Officer, Yamaha Motor Co. Ltd menyampaikan bahwa motorsport merupakan DNA Yamaha dan menantang diri kami karena telah menjadi budaya perusahaan selama lebih dari 50 tahun. Partisipasi dalam dunia motorsport juga perwujudan dari slogan merek kami "Revs Your Heart". Tiga kebijakan dasar dari aktivitas balap kami adalah branding, feedback teknologi dan kegiatan promosi dan kami akan menempatkannya dalam kegiatan global.

Untuk itu, kami bertujuan menuai sukses di kelas utama MotoGP untuk membawa "Kando" (dalam bahasa jepang yang berarti emosional/menyentuh/bergerak, yang digunakan oleh Yamaha untuk menggambarkan misi perusahaan) kepada seluruh fans di seluruh dunia dan bekerja sama dengan grup perusahaan kami di masing - masing region dalam kegiatan promosi, memperkuat lingkungan balap dan prasarana dan membangun generasi pembalap selanjutnya dengan menyediakan lebih banyak kesempatan untuk menggapai tingkatan yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar