Minggu, 06 April 2014

Yamaha R15 Kembali Muncul Bersama Jorge Lorenzo

Tanggal 4 April 2014 pukul 5 sore waktu Colombia, Jorge Lorenzo kembali melakukan publikasi varian sport fairing 150cc Yamaha R15. Hal ini semakin menguatkan posisi motorsport fairing tersebut sebagai produk global Yamaha. Bahkan, pihak Yamaha menampilkan YZF R15 dalam balutan livery factory racing motoGP lengkap dengan para sponsornya, seperti Movistar, Monster energy drink, dan Yamaha Indonesia dengan motonya Semakin Di Depan. Di Indonesia sendiri kehadiran YZF R15 yang diperkirakan akan dilaunching dalam waktu dekat ini diharapkan mampu semakin memperkuat image Yamaha di segmen motorsport dan mengobati dahaga para konsumen Yamaha yang menginginkan motorsport fairing racikan pabrikan garpu tala. Selain meluncurkan YZF R15, Jorge Lorenzo juga mengenalkan kepada publik Colombia naked bike baru Yamaha yaitu MT-07.
 
Yang mengherankan, jika diperhatikan dengan detil terdapat sebuah foto yang menampakkan potongan motor yang mirip dengan salah satu motor yang sudah discontinue Yamaha RX King. Setelah ditelusuri ternyata motor tersebut adalah Yamaha RX-100. Entahlah apakah motor tersebut merupakan produk baru Yamaha Colombia yang ikut dilaunching ke publik atau hanya refreshing produk, karena dalam websitenya tipe motor tersebut tidak dijumpai keberadaannya.
Bagi konsumen Indonesia, waktu menuju peluncuran sport fairing Yamaha YZF R15 tinggal menghitung hari. Jadi siapkan mental dan finansial untuk menyambutnya.
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar