Jumat, 16 Mei 2014

MotoGP : Rossi Menyatakan Ingin Tinggal di Yamaha 2 Tahun Lagi

Hari Kamis (15/05) dalam konferensi pers Grand Prix Perancis, pembalap dari Movistar Yamaha Factory Racing Valentino Rossi menyatakan keinginannya untuk tinggal lebih lama di Yamaha untuk 2 tahun ke depan. Sang Juara Dunia sembilan kali yang memulai debutnya di tahun 1996 dan telah membalap di kelas utama motoGP sejak tahun 2000, saat ini sedang dalam menjalani musim kedua dari kontrak 2 tahun yang ditawarkan Yamaha sekembalinya dari Ducati.
Saat ditanya mengenai situasi kontrak, Rossi menyatakan bahwa ia berfikiran positif untuk tetap melajutkan karirnya di motoGP. Rossi mengatakan "Tahun lalu aku punya beberapa balapan yang bagus dengan satu kemenangan, tapi di bagian kedua musim lalu saya agak terlalu jauh dari posisi tiga. Jadi saya ingin melihat apakah tahun ini akan menjadi lebih baik".

Rossi melanjutkan "Sejujurnya saya merasa lebih baik dan saya sangat menikmati untuk terus berpacu dan bekerja sama dengan Yamaha dan tim saya. Jadi proyek saya adalah membuat kontrak baru untuk dua musim kedepan dan saya pikir dalam beberapa minggu ke depan. Selama balapan berikutnya kami akan berbicara dengan Yamaha untuk melanjutkan kontrak tersebut".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar